Teknologi

Perkembangan PC Akibat Game Perang

game perangBermain game yang memang memiliki kesenangan tersendiri, karena dengan bermain game akan membuat kita melupakan berbagai permasalahan termasuk juga kebosanan. Ada banyak game yang mengadaptasi dari kehidupan sehari-hari, baik itu pada masa lalu ataupun saat ini. Permainan yang mengandalkan kecepatan dalam mengambil keputusan ini semakin banyak penggemarnya. Dan game perang memang menjadi favorit banyak gamer sehingga jika kita datang ke warnet tentu akan dipenuhi oleh gamer yang sedang bermain peperangan. Game pada PC awalnya tentu tidaklah secanggih dan semodern game yang beredar sekarang. PC yang awalnya diciptakan hanya untuk membantu dan mempermudah menyelesaikan tugas, tentunya saat ini telah mengalami perkembangan fungsi yaitu juga sebagai sarana hiburan bagi anak-anak dan dewasa.

Perkembangan Game Perang Pada PC

Pada awal 70an game pada PC baru muncul dan menjadi favorit banyak kalangan pada era 80an dan 90an. Karena banyak gamer yang lebih memilih main game dengan PC daripada dengan konsol. Dengan berkembangnya game pada PC membuat produsen PC mendapat keuntungan tersendiri. Sehingga mereka terus melakukan inovasi dan menciptakan berbagai fitur yang dapat mendukung game yang beredar. Termasuk juga game perang yang menjadi favorit banyak kalangan. Akibatnya game PC semat menjadi primadona di tengah berbagai gempuran konsol-konsol yang semakin modern juga. Game PC pertama adalah Commodore 64 yang juga diadaptasi dari konsol. Namun dengan kapasitas memori pada PC lebih banyak maka banyak yang menggunakan PC daripada konsol.

Dan dengan semakin berkembangnya teknologi komputer maka game juga mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Dengan berbagai konten dalam game yang membuat game semakin menarik dan semakin canggih. Dengan game perang dalam PC semakin banyak produsen komputer untuk mengembangkan berbagai fitur dan kemampuan pada PC sehingga sampai sat ini game peperangan dalam PC masih memiliki penggemar setianya karena memang memiliki kelebihan daripada game pada konsol yang kadang terbatas pada fitur juga kontrolernya. Akan tetapi tetap saja ada pemain setia yang menggunakan konsol. Itu memang sesuai dengan selera masing-masing.

Related posts: