Kesehatan

Penyebab Alat Vital Loyo

obat kuat alamiUntuk memberikan kenikmatan dan kepuasan pada pasangan Anda memang merupakan salah satu tujuan seorang pria dalam melakukan suatu hubungan intim. Tepatnya, masing-masing dari pasangan memang harus mempunyai kebugaran yang bagus dan sangat baik dalam melakukan hubungan intim sehingga kepuasan dan kenikmatan bisa tercapai. Menurut penelitian, jika seorang pria tidak bisa membuat wanitanya merasa puas dalam berakhirnya sebuah hubungan intim akan memicu seringnya terjadi konflik antar pasangan dan konflik ini bisa saja terjadi secara berkelanjutan sehingga dapat mengganggu keharmonisan dalam hubungan rumah tangga.

Penyebab Alat Vital Pria Loyo

Ketidak puasan dalam hubungan intim inilah bisa terjadi karena alat vital pada pria loyo atau tidak mampu melakukan ereksi yang lebih lama sehingga bisa menurunkan kepuasan pada pasangan Anda. Berikut penyebab yang membuat alat vital pria menjadi loyo :

  1. Diabetes

Diabetes sangat mengganggu sekali karena penyakit ini bisa membuat Anda menjadi tidak bisa melakukan ereksi yang lama. Diabetes salah satu penyebab pembuluh darah Anda akan menyempit sehingga akan mengurangi tingkat aliran darah menuju alat vital pria saat sedang melakukan hubungan intim.

  1. Usia

Memang faktor usia ini tidak bisa dihindari karena dengan usia yang semakin tua akan membuat kinerja dari alat vital semakin menurun dan tidak bisa bertahan ketika sedang melakukan ereksi. Karenanya faktor ini memang sudah tidak bisa dicegah dan tidak bisa dipungkiri lagi. Semakin lemah daya tahan tubuh maka akan membuat semakin lemah pula kinerja dari alat vital Anda.

  1. Trauma

Ternyata trauma bisa menyebabkan sebuah luka dan infeksi pada alat vital sehingga dianggap sebagai salah satu terjadinya disfungsi ereksi. Kerusakan pada saraf dan pembuluh darah bisa saja membuat kelumpuhan pada alat vital pria.

Setelah mengetahui penyebab atau gejala alat vital pria menjadi loyo, Anda bisa mulai untuk mengonsumsi obat kuat alami untuk mengembalikan kinerja dari alat vital Anda dan tetap bisa memuaskan pasangan Anda ketika sedang melakukan hubungan intim.

Related posts: