Kesehatan

Obat Patah Tulang Yang Alami

obat herbal patah tulangArtikel kali ini akan memberi informasi untuk Anda yang sedang menderita patah tulang tentang obat patah tulang yang alami. Patah tulang memang terasa sangat menyiksa, rasa sakit yang ditimbulkan terkadang membuat seluruh tubuh Anda ikut merasakan nyerinya. Dan Anda harus segera mengobati patah tulang Anda, agar tulang Anda menjadi sedia kala dan tidak lagi mengalami rasa nyeri akibat tulang Anda yang patah dan sulit untuk melakukan aktivitas.

Obat Patah Tulang Alami

Patah tulang bisa terjadi di anggota tubuh mana saja, meskipun tulang memang kuat, tetap saja akan patah apabila dikenai benturan yang sangat hebat. Tapi Anda tidak perlu bersedih, sekarang waktunya Anda untuk lebih giat lagi dalam melakukan proses penyembuhan tulang Anda. Anda bisa menyembuhkan tulang Anda dengan mengonsumsi obat herbal, atau bisa saja mengonsumsi obat patah tulang alami yang bisa Anda buat sendiri. Berikut obat alami yang bisa Anda gunakan :

  1. Racikan 6 bahan

Racikan ini bisa Anda buat dengan bahan daun katuk, kunyit, bawang putih, bawang merah, jahe dan daun petai cina. Semua bahan tersebut dihaluskan setelah halus kemudian Anda rebus sampai air tinggal sedikit. Air tersebut yang Anda gunakan untuk dioleskan pada bagian kulit yang tulangnya patah.

  1. Daun kangkung

Kalau kangkung biasanya dimasak dan dimakan, kali ini bisa Anda jadikan obat. Caranya daun kangkung dihaluskan, kemudian diremas dengan air garam. Hasil perahan air tersebut yang digunakan untuk dioleskan pada kulit yang mengalami bagian patah tulang.

  1. Umbi gadung

Umbi gadung bisa juga digunakan sebagai obat alami, caranya hampir sama dengan kangkung. Kupas, parut dan remas pakai garam. Lalu rempahan tersebut dioleskan pada bagian yang patah tulang dan balut dengan kain. Biarkan meresap ke dalam kulit.

Mudah sekali bukan untuk menemukan obat patah tulang yang alami. Bahan tersebut mudah didapatkan dan bisa Anda buat sendiri. Dengan cara tradisional lebih baik tanpa menimbulkan efek samping. Memang cara tradisional butuh waktu, tetapi penyembuhannya akan maksimal. Selamat mencobanya.

Related posts: