Kecantikan

Kenali Bahaya Cream Pemutih Wajah

pemutih wajahCream pemutih wajah dan tubuh sudah menjadi pilihan utama bagi para perempuan yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih sehingga akan memancarkan kecantikan yang maksimal. Pada dasarnya ukuran kecantikan kaum perempuan bukan hanya dilihat dari warna kulit yang dimilikinya saja melainkan ada beberapa faktor yang dapat menunjang kecantikan seorang perempuan. Akan tetapi, banyak sekali perempuan yang beranggapan bahwa memiliki kulit wajah dan tubuh yang putih maka akan meningkatkan kecantikan yang dimilikinya sehingga para perempuan berlomba-lomba dalam memperoleh kulit wajah yang putih dan bersih agar memaksimalkan kecantikan yang dimilikinya dengan cara yang instan salah satunya menggunakan produk cream pemutih.

Apa Saja Bahaya Cream Pemutih Wajah?

Bahaya cream pemutih wajah yang patut Anda ketahui sebelum menggunakan cream pemutih dalam memperoleh kecantikan secara instan adalah  krim pemutih yang banyak beredar saat ini kebanyakan mengandung zat kimia berbahaya seperti Hidrokinon yang  dapat menyebabkan penyakit ochronosis dan juga pemicu penyakit kanker. Penyakit ini menyebabkan kulit terlihat biru kehitaman jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan melebihi ambang batas yang dianjurkan oleh para dokter kecantikan. Krim pemutih biasanya menghasilkan kulit yang terlalu putih dan tidak wajar seperti kulit normal pada umumnya sehingga tidak tampak seperti putih alami dan bahkan menimbulkan kesan seram. Pemakaian krim pemutih pasti menekan produksi melamin yang dihasilkan oleh kulit sehingga mengakibatkan gangguan pada kulit dan kulit yang terkena krim pemutih tidak dapat melindungi kulit itu sendiri dari ancaman masalah kulit karena kulit terkikis oleh zat yang berbahaya.

Dengan adanya bahaya dan resiko yang mengancam kesehatan Anda mengenai pemakaian dari produk kecantikan yang memiliki manfaat dalam memutihkan kulit wajah dan kulit tubuh secara cepat dan instan. Cream pemutih wajah dan tubuh yang beredar baik berasal dari racikan dokter atau pun produksi dari perusahaan sebaiknya Anda teliti dan cermati terlebih dahulu agar terhindar dari produk yang berbahaya untuk kulit tubuh Anda.

Related posts: