Bisnis

Harga Jual Marmer Murah Di Jogja Disesuai Dengan Jenisnya

Supplier Marmer MurahMarmer yang banyak beredar di Indonesia memiliki banyak jenis baik itu yang lokal maupun yang impor. Sebab selain digunakan untuk lantai marmer juga digunakan untuk dinding bahkan untuk pembuatan piala, patung, batu nisan juga untuk pelengkap pada perabot rumah tangga seperti meja dan kursi bahkan hingga bagian dapur. Sehingga tidak heran harga jual marmer murah di Jogja cukup beragam karena disesuaikan dengan jenis marmer yang digunakan. Karena memang banyak jenis marmer yang ada di pasaran dengan merek yang berbeda dan kualitas yang berbeda pula.

Jual Marmer Murah Di Jogja Dengan Beragam Jenisnya

Jual marmer murah di Jogja memang beragam jenisnya baik itu yang impor apalagi yang lokal. Dengan berbagai motif dan pola yang indah alami membuat marmer semakin banyak peminatnya. Sekalipun harga jual marmer jauh diatas harga jual keramik tetap saja banyak yang ingin menggunakan marmer untuk lantai atau dinding rumahnya. Di Indonesia jenis marmer yang digunakan beragam dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun. Meskipun mahal marmer selalu dicari banyak konsumen yang memiliki dana lebih dan memiliki gengsi yang tinggi pula. Seperti jenis Galicia cream yaitu 560 ribu per meter² kemudian jenis saint Laurent seharga 605 ribu per meter².

Untuk yang harga menengah yaitu potoro CN dengan harga 620 ribu rupiah dilanjut dengan cream trigato seharga 775 ribu. Jenis marmer yang banyak beredar di Indonesia adalah grey wood stone yang harganya sekitar 800 ribuan kemudian jenis travertine belge harganya sekitar 950 ribuan yang yellow sekitar 960 ribuan dan yang paling mahal yaitu carara super seharga 1.300 ribu rupiah. Untuk harga jual marmer murah di Jogja memang jauh lebih mahal dari keramik dan juga lebih mahal dari granit. Sebab dengan ukuran yang sama dengan marmer harga granit hanya berkisar 300 ribuan per meter²nya. Sehingga tidak sedikit pula yang mengombinasikan kedua batuan tersebut dalam aplikasi yang sama sehingga saling mengisi dan melengkapi.

Related posts: