Berita

Gatot Nurmantyo Marah

Gatot NurmantyoBanyak yang bilang bahwa jiwa korsa yang dimiliki oleh TNI memang sangat berbeda antara satu dengan yang lainnya serta juga sangat berbeda dengan instansi-instansi yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan TNI sendiri memang memiliki organisasi yang sangat kuat jika dibandingkan dengan yang lainnya karena memiliki semboyan korsa tersebut. Jadi apabila ada anggota TNI yang sakit maka semuanya harus merasakan sakit, begitu pun juga sebaliknya kalau ada anggota TNI yang merasakan sehat maka semuanya harus merasakan sehat pula. Hal tersebut akan selalu dinantikan oleh kita semua sebagai salah satu hal yang sangat unik ke depannya karena sangat bagus dalam menjaga persatuan dan kesatuan TNI, semua itu bisa Anda temukan dalam sosok Gatot Nurmantyo.

Bagaimana Jenderal Gatot Nurmantyo Marah?

Kita tentunya juga banyak yang mengetahui terkait dengan marahnya jenderal Gatot atas peristiwa tertembaknya panglima TNI di medan perang ataupun juga dalam kaitannya dengan permasalahan dengan yang lainnya. Dalam keadaan biasa atau dalam artian ini bukan dalam keadaan berperang, sempat diceritakan ada salah satu anggota TNI yang tertembak sehingga menyebabkan hal tersebut memang sangat melukai para anggota TNI yang lainnya. Ibarat kata walaupun penembakan tersebut dilakukan terhadap satu orang, tetapi efek yang telah diberikan juga akhirnya sampai kepada yang lainnya sehingga dapat menjadi salah satu hal yang paling disegani oleh yang lain yang melihatnya. Hal tersebut juga membuat marah sang jenderal Gatot Nurmantyo. Sang jenderal sangat geram dengan adanya peristiwa tersebut.

Akhirnya dengan kelapangan hati sang jenderal tersebut banyak melakukan pertemuan dengan prajurit TNI yang lainnya termasuk dengan berbagai pimpinan tertinggi TNI daerah masing-masing. Hal tersebut dilakukan oleh sang jenderal sebagai salah satu wujud dari cinta tanah air serta juga menindak tegas orang yang melakukan tindakan penembakan tersebut tanpa harus balas dendam. Tetapi dengan sikap ksatria yang ia miliki seperti itulah maka banyak yang mengira bahwa beliau adalah jenderal besar yang diutus oleh Tuhan untuk memimpin TNI yaitu siapa lagi kalau bukan jenderal Gatot Nurmantyo.

Related posts: