Bisnis

Biaya Hidup Dan Pendaftaran Kampung Inggris Pare

pendaftaran kampung inggris pareApakah Anda tertarik untuk belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris, Pare? Tentunya, ada banyak anak muda Indonesia yang ingin mencicipi suasana belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris. Sayangnya, masih banyak yang ragu dan terkendala masalah biaya. Padahal, biaya pendaftaran kampung inggris pare cukup terjangkau. Untuk program 2 mingguan, biasanya hanya diwajibkan untuk membayar biaya sebesar Rp150.000,- sampai Rp300.000,- saja. Cukup murah bukan? Dengan biaya tersebut, maka para siswa sudah mendapatkan berbagai ilmu Bahasa Inggris yaitu meliputi vocabulary, pronunciation, grammar, speaking, dan study club. Selain harus membayar biaya pendaftaran, para siswa juga tentunya memerlukan biaya hidup sehari-hari, baik untuk makan atau biaya tempat tinggal. Lalu, bagaimana biaya hidup di kampung Inggris?

Ini Dia, Kisaran Biaya Hidup Yang Perlu Diperhatikan Jika Anda Melakukan Pendaftaran Kampung Inggris Pare

Setelah mengetahui biaya pendaftaran kampung inggris pare, kini saatnya Anda mengetahui biaya hidup di wilayah tersebut. Bagi Anda yang ingin lebih menghemat biaya hidup, sebaiknya ikutilah program kursus pada lembaga yang menyediakan fasilitas asrama bagi para siswa. Meskipun tinggal di asrama juga dikenakan biaya, namun biaya yang dikeluarkan tentu lebih murah jika dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk menyewa kost atau kontrakan. Biasanya, biaya asrama untuk program kursus 2 minggu adalah sekitar Rp225.000,- hingga Rp500.000,- sedangkan untuk biaya kos adalah sekitar Rp250.000,- hingga Rp300.000,-. Baik biaya asrama maupun biaya cost, semua dihitung per orang. Biasanya, 1 kamar selalu diisi dengan 2 orang atau lebih. Jadi, misalkan satu kamar diisi oleh 4 orang dan masing-masing orang diwajibkan membayar Rp250.000,-, maka biaya yang harus dibayarkan secara keseluruhan adalah Rp1.000.000,-.

Setelah mengetahui biaya kost atau asrama, kini saatnya kita membahas mengenai biaya makan. Nah, apakah biaya makan di kampung Inggris cukup terjangkau? Ya, biaya makan di Pare memang terkenal cukup murah. Hanya dengan Rp7000,- maka Anda sudah bisa menikmati lezatnya nasi telur dan sayur. Sedangkan untuk nasi ayam dan sayur, bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp10.000,- saja. Bagi Anda yang berasal dari Kota besar seperti Jakarta atau kota lain di luar Jawa seperti Medan dan Kalimantan, tentunya harga tersebut tergolong murah bukan? Jadi, jangan ragu lagi ya. Yuk, lakukan pendaftaran kampung inggris Pare sekarang juga!

Related posts: