Bisnis

Bentuk Bunga Dalam Karangan Bunga Tangerang

toko bunga tangerangToko bunga yang menyediakan jenis karangan bunga Tangerang dan rangkaian bunga sudah merebak dan berkembang pesat. Karangan dan rangkaian bunga yang beraneka ragam model ini terbentuk dari berbagai macam jenis bunga seperti bunga mawar, bunga anggrek, bunga tulip, bunga lily, bunga krisan, bunga aster, maupun bunga matahari. Pelayanannya pun beragam meliputi karangan bunga papan, karangan bunga standing flowers, hand bouquet, table bouquet, parcel, dan special flowers. Kualitas bunga pun beragam. Ada bunga yang dipesan dan dibeli langsung dari luar negeri seperti Belanda, Equador, Vietnam, Tiongkok, atau negara lainnya, ada juga bunga yang berkualitas lokal. Bahkan ada bunga yang berkualitas import namun dikembangbiakkan di dalam negeri. Kriteria-kriteria bunga ini sangat berpengaruh dari bentuk dan ketahanan bunga. Biasanya bunga import memiliki daya tahan yang baik dan lebih awet ketimbang bunga kualitas lokal.

Mengenal Unsur Bunga Ciri Karangan Bunga Tangerang

Karangan bunga Tangerang tentu memiliki ciri tersendiri, tergantung dari ahli florist yang dimiliki toko bunga tersebut. Biasanya florist di sebuah toko bunga adalah pemilik toko bunga itu sendiri. Sehingga tiap toko memiliki ciri khas dalam tatanan karangan bunga kreasinya.

Namun pada umumnya karangan bunga Tangerang memiliki sifat yang sama dengan yang lainnya yaitu sebagai pengantar pesan. Bunga yang dipakai pun biasanya tidak jauh berbeda antara tiap florist. Yang membedakannya hanya kreasi pemilihan tata letak bunga sesuai dengan fungsi dan bentuk bunga itu sendiri. Untuk itulah biasanya ada 5 unsur terkait ketika merangkai bunga, yaitu dengan memperhatikan bentuk bunga, ukuran bunga, bunga pengisi, bunga pembentuk garis, dan tidak lupa dedaunan. Bentuk bunga sangat beraneka ragam, biasanya dipilih bentuk yang besar dan variasi bentuk mencolok sehingga menarik perhatian mata yang melihatnya. Untuk ukuran bunga yang besar biasanya dijadikan bahan utama dalam rangkaian bunga, contohnya bunga mawar, bunga lily, bunga jenis anggrek bulan, atau bunga bokor. Sedangkan bunga ukuran sedang biasanya sebagai penguat karakter rangkaian bunga.

Related posts: