Bisnis

Agrowisata Kampung Kurma

kampung kurmaObjek wisata menjadi salah satu bentuk daya tarik untuk menarik perhatian masyarakat terhadap daerah lokasi tersebut. Dengan adanya sebuah objek wisata, maka daerah tersebut akan dikenal dengan luas di masyarakat luas, bak di dalam negeri maupun sampai ke mancanegara. Selain itu, tidak hanya berperan dalam hal mengenalkan daerah kepada pihak masyarakat luas, objek wisata juga menjadi salah satu jalan masuknya dana ke dalam suatu daerah tersebut. Hal ini membuat semakin banyak daerah yang berlomba-lomba dalam hal mengembangkan daerah wisatanya. Salah satu ide baru yang dituangkan dalam bidang pariwisata adalah dengan memadukan antara kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia dengan wisata islami. Ide yang satu ini dituangkan dalam kampung kurma.

Agrowisata Kampung Kurma Yang Menjanjikan

Kampung kurma merupakan sebuah hunian islami yang dipadukan dengan sebuah investasi dalam bentuk pohon kurma. Pohon kurma yang menjadi salah satu pohon yang berasal dari daratan Arab ini memiliki usia yang dapat mencapai 100 tahun (1 abad). Pohon kurma sendiri dapat berbuah ketika memasuki usia 5-10 tahun. Di dalam satu tahun, buah yang satu ini dapat berbuah sampai dengan 300 Kg. Hal ini tentu dapat diperoleh jika Anda melakukan perawatan dengan baik. Ketika Anda melakukan investasi tanah kavling, maka Anda akan mendapatkan 5 buah pohon kurma dan Anda akan dibebaskan pada biaya perawatan sampai pohon tersebut berbuah untuk yang pertama kalinya. Agrowisata perkebunan kurma tentu dapat Anda jadikan sebagai sebuah investasi di masa yang akan datang, baik untuk diri Anda dan keluarga atau untuk diwariskan kepada anak serta cucu Anda.

Kampung kurma sendiri diusung dengan konsep yang berbasis syariah. Dalam hal pembayaran, dari pihak pendiri mengusungkan pembayaran melalui developer (tanpa adanya campur tangan lembaga pembayaran). Hal ini tentu akan terhindar dari riba, denda, atau lain sebagainya yang akan merugikan pihak pembeli. Pembayaran dilakukan dengan tidak merugikan salah satu pihak. Bagi Anda yang ingin memperoleh informasi lebih lanjut, maka Anda dapat mencari informasinya melalui internet.

Related posts: